Selasa, 30 Mei 2017

Bisnisku


Nur Cake adalah brand yang saya buat dan merupakan brand yang ingin saya kembangkan dalam usaha yang sedang saya jalani. Bisnis yang sedang saya jalankan saat ini adalah bisnis makanan kue kering dan kue basah seperti :
  • Nastar
  • Putri salju
  • Chiffon cake
  • Brownies kukus


Awal mula saya mempunyai ide membuat brand ini yaitu karna dahulu sejak saya masih berada di bangku sekolah smk, tepatnya pada hari ulang tahun saya, saya memberikan sekotak besar kue Cake potong buatan ibu saya kepada teman-teman sekelaas saya. setelah itu ternyata banyak efek yang saya terima setelah saya membagikan kue tersebut. sejak itu mulailah berdatangan berbagai macam komentar serta saran agar saya menjual kue tersebut kepada teman teman saya. namun pada saat itu saya hanya menjualnya saat lebaran tiba saja, saya menjual kue lebaran seperti kue putri salju, nastar, dll buatan ibu saya kepada teman saya yang ingin memesan.

Berlanjut pada saya duduk di bangku semester 4, saya membawa sekotak brownis ke kampus untuk cemilan saya. saat jam santai tiba, saya dan teman teman memakan brownis itu dan tiba tiba ada pelayan kantin meminta brownis dan memakan bersama, setelah itu pelayan kantin tersebut langsung memesan kue brownis buatan ibu saya.

Maka dari alasan alasan tersebutlah saya ingin mengembangkan usaha kue buatan ibu saya dan saya juga ingin belajar dari ibu saya untuk membuat kue agar saya lebih leluasa mengelola usaha ini tanpa merepotkan ibu saya





Untuk pemesanan :
WhatsApp : 085819417630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar